Setelah sebelumnya berhasil menyelenggarakan kompetisi Cheers, selanjutnya para siswa-siswi Delayota juga mengadakan pertandingan Basket antar SMA dan kompetisi  Dance tingkat SMP – SMA di GOR UNY.

Kali ini tim Neoskylight berhasil mendokumentasikan semua penampilan peserta Platinum Dance Competition. Berkonsep bring back the old Glory, kompetisi dance ini diikuti oleh 10 tim Jogja dan Solo. Kesebelas tim tersebut bertanding sesuai dengan jadwal yang sudah dibagi dalam 3 hari, yaitu tanggal 2 Maret (The Dazzlers, Glance , Electra), 3 Maret (Salvadore, Two Nineteen, Patbhe La danse, Evanore), dan tanggal 4 Maret (Onerous, Namcheers, BMD Dance Crew)

Setelah penampilan pertama, juri kemudian menilai dan mengelompokkan menjadi 3 peserta terbaik untuk kategori SMA. Dodo dan Domi di tunjuk sebagai Juri Dance Competition tahun ini. Mereka juga hadir secara langsung di babak final, keduanya dikenal sebagai anggota tim dance Unlimited Paz Crew. Kemudian ketiga tim yang terpilih pun di tampilkan pada babak Final untuk merebutkan Juara 1 dan  juara favorit.

Tim yang masuk dalam top 3 tersebut antara lain; Evanore, Patbhe La Danse dan Salvadore. Sementara itu untuk kategori SMP , juri telah memutuskan sebagai juaranya dimenangkan oleh tim Glance Community dan Electra sebagai  Juara Favorit. Sedangkan untuk pemenang Final kategori SMA, Evanore berhasil meraih gelar sebagai Juara dan Patbhe  La Danse meraih Juara Favorit.

Ketiga finalis tersebut tampil dengan konsep dan kostum yang luar biasa, seperti Evanore sebagai pemenang berhasil tampil dengan mengusung konsep matador, sedangkan Patbhe La Danse mengangkat tema tentang pertarungan manusia dan kera, dan Salvador tampil meriah dengan tema badut yang lucu sekaligus seram.

Selamat untuk seluruh peserta yang telah bertanding. Keseluruhan penampilan peserta lomba Platinum Dance Competition dapat disaksikan melalui Neoskylight Youtube Channel dan untuk dokumentasi foto dapat diakses melalui akun Instagram Neoskylight_Media. Jangan lupa untuk Follow dan Subscribe.